24 Juni, 2009

"Lebih cepat, hemat dan berkualitas"

White Mortar TR30 mengurangi kesempatan dari keretakan dan delamination dengan formulasi khusus dari semen putih, kapur dan performa tambahan.

Pencampuran aplikasi lebih mudah dan lebih halus daripada metode tradisional acian. Cukup tambahkan air bersih ke White Mortar TR30 dan menerapkan dengan baja atau plastik kulir. Setelah 30 menit Polish permukaan dengan styrofoam blok. Obligasi tersebut akan dengan mudah ke plester dan memiliki fleksibilitas untuk terakhir banyak lagi.

"Dua kali sebagai cepat"

Aplikasi yang lebih dari dua kali secepat acian tradisional waktu pengerjaan. Dinding dapat selesai dalam satu aplikasi tanpa joins dihasilkan dalam menganjung halus selesai.

White Mortar TR30 bisa diampslaskan sampai halus kalau perlu untuk perbaiki dinding rusak


"Cat yang lebih terang dan tahan lama"

White Mortar TR30 sudah putih dan siap untuk aplikasi dari 2 coats yang berwarna cat selesai. Tidak perlu untuk plamir (crack filler) atau cat dasar. Tekan cat akan lebih kuat ke permukaan tanpa resiko di masa mendatang lindi (calcium deposits putih) masalah.

Bila diterapkan dengan benar, White Mortar TR30 adalah kualitas yang baik, tahan lama dan ekonomis untuk menyelesaikan plester dinding.