26 Januari, 2010

Pelatihan Teknis Semen dan Mortar Tiga Roda


Pelatihan teknis Semen dan Mortar Tiga Roda, yang dilaksanakan pada 30 November sampai 2 Desember 2009 berlangsung serius tapi santai. Bagaimana tidak, pelatihan disampaikan langsung Michael Bacon, konsultan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Penyampaian materi dalam bahasa Indonesia pun berlangsung lancar dan diselingi dengan canda tawa. Pelatihan yang berlangsung selama tiga hari ini diikuti peserta yang merupakan technical engineering semen Tiga Roda.

Michael mengatakan, para technical engineering diberi pelatihan agar mengetahui cara pengaplikasian Semen dan Mortar Tiga Roda dengan benar dari awal sampai akhir penggunaannya. Pelatihan ini merupakan bentuk kepedulian Indocement kepada para pelanggan semen Tiga Roda.


“Indocement memberikan kualitas layanan prima. Ini adalah program nyata yang disusun Indocement. Sebelum Anda menghubungi dan bertanya tentang aplikasi Semen dan Mortar Tiga Roda, kami hadir untuk menjelaskannya,” ucapnya.

Pada pelatihan ini dijelaskan pula tentang keunggulan White Mortar TR30, produk terbaru Indocement, diantaranya lebih hemat 28% dari acian biasa karena tidak membutuhkan proses plamir dan cat dasar. Sifatnya yang plastis dengan daya rekat tinggi juga berfungsi untuk mengurangi retak dan terkelupasnya permukaan.


Pada tahap pertama, seluruh peserta training nantinya akan dikirim ke daerah-daerah di Pulau Jawa. Mereka diharapkan akan menularkan ilmu yang sudah diperoleh kepada supervisor, pimpinan proyek sampai dengan pekerja bangunan agar mereka dapat lebih paham mengenai berbagai keunggulan Semen dan Mortar Tiga Roda, khususnya White Mortar TR30.