28 Oktober, 2011

Chemical Burns from Cement Acian

kebakar air acian semen
Acian Semen Murni sangat berbahaya bagi tukang yang dapat menyebabkan luka bakar serius pada kulit mereka.

Hal ini sering terjadi pada "Tukang Aci" apabila sedang melakukan pengacian menggunakan semen. Semen basah memiliki tingkat alkali yang sangat tinggi yang akan menyebabkan pembakaran pada kulit apabila terkena untuk jangka waktu tertentu. Salah satu tukang baru-baru ini mengatakan kepada saya ia hanya dapat bekerja selama 5 hari dan kemudian harus beristirahat selama beberapa waktu sampai kulitnya pulih, baru meneruskan pekerjaannya kembali. Contoh luka yang sangat parah seperti terlihat di foto. Reaksi pembakaran pada awalnya mengubah kulit hitam dan kemudian membakar melalui semua lapisan kulit ke dalam otot dan tulang.

Banyak tukang aci terkadang mengambil atau mencampur semen menggunakan tangan atau sekop yang kecil sehingga banyak semen yang menempel pada tangan,apabila terkena air tanpa disadari mulai membakar kulit mereka. Dalam hal aplikasi beberapa tukang menggunakan alat yang kecil dan membiarkan semen menempel langsung pada kulit tangan sehingga mengakibatkan hal yang sama.

Menggunakan TR30 Acian Putih tidak memiliki efek membakaran yang sama seperti pada acian semen. Tukang memberitahu saya bahwa mereka masih bisa tetap bekerja tanpa ada masalah dengan tangan mereka. Ini salah satu keuntungan besar bagi tukang, mereka memberitahu saya juga bahwa mereka dapat mencampur TR30 jauh lebih mudah dengan sendok semen dan mereka dapat mudah mengaplikasikannya dengan roskam baja besar yang menjaga tangan mereka tetap aman.

TR30 Acian Putih adalah cara yang aman untuk menyelesaikan dinding.Tukang dapat bekerja lebih cepat dan mereka sangat senang karena tangan mereka tidak terluka.