05 Maret, 2018

ACIAN RAMAH LINGKUNGAN

Menggunakan acian hasil produksi pabrik mortar merupakan pilihan yang bagus untuk ramah lingkungan atau Green Choice
TR-30 Acian Putih merupakan salah satu produk yang lebih ramah lingkungan sebagai lapisan akhir diatas plaster.
Kualitas
Mortar memberikan jaminan kualitas yang lebih baik dan konsisten yang mana produksinya dikontrol dan diawasi oleh para tenaga ahli.
Tahan Lama 
TR-30 Acian Putih  mempunyai kekuatan mengikat lebih baik pada plaster, lebih tahan lepas dan retak. Adanya aditif kimia membantu semen untuk mencapai kekuatan lebih tinggi dan memberikan fleksibelitas lebih baik, hal ini memberikan ketahan lebih lama karena rendahnya biaya perawatan/perbaikan karena lebih tahan akan pergerakan kecil dan perubahan temperatur.
Permukaan akhir TR-30 Acian Putih  menjadikan tempat yang sempurna untuk cat akriki yang berkualitas, permukaannya memiliki pori pori halus sehingga masih ada sedikit penyerapan sehingga cat dapat mengikat sempurna dan bertahan lebih lama. 
TR-30 memiliki pH rendah yang mana akan lebih bisa menahan serangan alkali yang dapat merusak warna cat. Warna putih pada TR 30 membrikan keuntungan tersendiri pada kerataan hasil aplikasi, daya sebar dan mengurangi satu lapis cat tanpa harus memakai plamir telebih dahulu.  
Aplikasi  
TR-30 lebih mudah dan lebih cepat diaplikasikan dibandingkan dengan acian semen biasa, bisa langsung diaplikasikan satu dinding sekaligus tanpa harus ada sambungan, dapat diamplas sehingga apabila ada sambungan pun bisa lebih rata. 
Tukang berpengalaman bercerita bisa aplikasi 3 kali lebih cepat dan lebih irit dari acian semen biasa.
TR-30 Acian Putih diaplikasikan dengan ketebalan 1.5mm to 3.0mm dibandingkan dengan acian semen bisa mencapai ketebalan 5mm hal ini dikarenakan workability atau waktu keerja TR30 lebih panjang dari semen biasa tidak cepat kering.
Para tukang lebih tenang dan aman dalam bekerja karena TR-30 tidak merusak tangan yang banyak, gatal dikulit yang menjadikan masalah umum pada acian semen biasa.Jika bahan atau aplikasi salah pekerjaan Anda tidak akan bertahan lama. 

Pendidikan
Sekolah Tukang Tiga Roda ( SETARA ) merupakan salah satu program training 1 hari yang diberikan pada tukang semen untuk menambah pemahaman, keterampilan pada aplikasi beton, dinding plaster, acian dan keramik. Sampai saat ini kami masih menjalankan program training informal pada tukang dilapangan dan formal training (di kelas)  tersebut yang dijalankan oleh para teknikal engineer berpengalaman hampir di seluruh Indonesia. 
TR-30 Acian Putih memberikan masukan terbaik untuk para tukang untuk finishing dinding dalam maupun luar.


Kontinuitas
Bahan baku utama TR-30  selain semen putih adalah kapur putih  atau CaCO3 atau calcium carbonate. Material ini banyak tersedia diseluruh dunia dan di Indonesia dengan stok atau ketersediaan yang banyak. Penambangan dan penyiapan  kapur tidak banyak menggunakan energi dan menempati tempat tertinggi sebagai material alam yang ramah lingkungan.
Anggaran Biaya
TR-30 Acian Putih merupakan pilihan utama sebagai produk “Green Building”. Terkadang pilihan ramah lingkungan ini menambah biaya pembangunan menjadi lebih mahal, tetapi rumus ini tidak berlaku untuk TR-30 Acian Putih malah  produk ini dapat membuat hemat biaya 25% sampai 30% dari pada acian semen biasa. 
Anda tidak tidak percaya ??? …..Buktikan sendiri ….pakai TR-30 Acian Putih !!!